rss_feed

Desa Prupuh

Jl. Raya Prupuh No. 74
Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur
Kode Pos 61156

mail_outline desaprupuh@gresikkab.go.id

  • MUSHOLLIN

    Kepala Desa

    Tidak di Kantor
  • BAMBANG SUNANTO

    Sekretaris Desa

    Tidak di Kantor
  • YULIANI

    Kaur TU & Umum

    Tidak di Kantor
  • FAIDAH ZUNIARTI

    Kaur Keuangan

    Tidak di Kantor
  • ADI MUDJI PURNOMO

    Kaur Perencanaan

    Tidak di Kantor
  • SHOLIHIN HIDAYAT

    Kasi Pemerintahan

    Tidak di Kantor
  • ASFARINA

    Kasi Pelayanan

    Tidak di Kantor
  • INDAH FIDYAWATI

    Kasi Kesra

    Tidak di Kantor
  • MOHAMMAD QORIB

    Kepala Dusun Larangan

    Tidak di Kantor

settings Pengaturan Layar

Selamat Datang di Website Sistem Informasi Desa Prupuh Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Provinsi Jawa Timur
fingerprint
BANTUAN SARANA dan PRASARANA TJSL PLN Peduli

18 Nov 2022 10:08:28 224 Kali

Prupuh, selasa 15 Nopember 2022. PT PLN (Persero) sebagai  salah  satu perusahaan BUMN yang  berkomitmen  menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat, pendorong kegiatan ekonomi dan menjalankan kegiatan usaha berwawasan lingkungan. PLN memiliki sebuah program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bernama PLN Peduli

Bagi PLN, program TJSL PLN Peduli merupakan salah satu program penting dalam transformasi yang diusung oleh perusahaan melalui empat pilar penting, yaitu  1. lean, memastikan  pengadaan listrik yang andal dan efisien; 2. green, meningkatkan kapasitas pembangkitan dengan focus pada EBT, untuk mendukung tercapainya pengadaan listrik yang lebih ramah lingkungan; 3. Innovative,  meraih pendapatan dari sumber-sumber baru seperti fiber optic dan electric vehicle, dan 4. customer focused, menjadi pilihan nomor satu bagi pelanggan dan mengejar target 100 persen elektrifikasi.

Bank Sampah Mentari Desa Prupuh sebagai salah satu penerima TJSL PT PLN (persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Gresik, dan hari ini PT PLN (persero) melakukan kunjungan kerja ke Bank Sampah Mentari (BSM) Desa Prupuh Kecamatan Panceng. Kunjungan kerja itu guna melihat perkembangan bank sampah setelah sebelumnya mendapatkan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) senilai 75 juta pada pertengahan tahun lalu.

Kunjungan dilakukan langsung oleh Manager PLN UP3 Gresik, Bustani Hadi Wijaya ST, MT, MSc. Dalam kesempatan itu Bustani menuturkan, lewat program TJSL, PLN UP3 Gresik memberikan bantuan barupa sarana dan prasarana guna menunjang kegiatan dari Bank Sampah Mentari Desa Prupuh, dimana proses pemillahan dan pengelolaan sampah yg dilakukan oleh Bank Sampah Mentari dinilai mampu mempresentasikan empat pilar program transformasi yang diusung oleh PLN.

assessment Statistik Desa

map Wilayah Desa

Alamat : Jl. Raya Prupuh No. 74
Desa : Prupuh
Kecamatan : Panceng
Kabupaten : Gresik
Kodepos : 61156
Telepon :
Email : desaprupuh@gresikkab.go.id

insert_photo Album Galeri